Always Think From Another Side

Tentang Qu

Sari Said (My First School Friend) :
Orang Paling Nyebelin…
Suka Menghina Sifat Lemot’n PelupaQ
Jiwa Backpackernya Paling TeOPe
Temen eSDq Ini Bandel Banget…Bawel Lagi!.

Lia Said (My Friendz On D Jakz Town) :
Orang Ne Srg Gw Panggil Orang Jelek,hehe…, Tp Ironisnya Dy Srg Bgt Ngku2 Ganteng,Weleh2 Abiz!Sbnrny Dy Baek, Ngocol, Rame, Ga Plit –Klo Lge Ga Bokek–, Ska Ngsih Kejutan, Boros Bgt Klo Pke Pulsa, Klo Ktwa Ngkak –Kya Orang Sekampung–.

Andrie Said (My Friendz On D Jakz Town) :
Seneng Bola..
Tanggap Teknologi..
Logat Surabaya-nya Medok Banget..
Facenya Ketawa Terus..Kecuali Pas Tidur..
Helpful, Alias Ringan Tangan Tapi Berat Ongkos.

Elly Said (My Friendz On D Jakz Town) :
Jago komputer
Jago Disgraf
Ketawa Mulu

Mbak Cella Said (Wife of Mas Wima) :
ANCURRRR!!!

Wildan Said (My Friend On Jakz Town) :
Gila Abis
Rame Banget Orangnya ……
Full Sound …..

Dania Said (My Cyber Friend) :
Gokil Bgd C Lo!!!!!!!!!!!!!

Rora Said (:))
Haluuuu..aslamualaikuummm..Sandii..duh blog nya keren Euy..Hijau, FresH banget, gue pikir bakalan Narcis, isinya poto2 tNyata tidak juga..
Sandii..itu , Guys jangan sekali2 menilai sandi dari luarna..ITs totaLy Diffrent!! believe it..
Keliatannya ni bocah Cengengesan but, tRnyt dia adalah Cowok yang sangat Serius!!! apa lagi klo punya keinginan…Kejar teruss ampe dapet..sayangnya kurang strategi ajah (kayak perang aje)tp its ok yang penting Semangat nya ok bgt tu anak…
Kadang-kadang ngliat dia ciLdish..bgt, tp sumtimes bisa Nasehatin..bener2 kepribadian yang berbeda..
Trus..sandi kalo marah ataw diem itu nyeremin..secara dia orangnya becandaan begitu marah..yah bikin orang Panik..dan salah tingkah..sampe bingung mesti gimana..
Dan satu lagi…becarefull guRls.. he can melt ure hard..with his style….you better..watchout..gurls!!!
pokonya lo bakal tersanjung bgt deeh..dgn perlakuannya..
Ya Ampuunnn!!kayaknya ini comment terpanjang daahh..
gak cukup lah kalo buat nyeritain nihh anak..
yah pesen aku satu…Reach ure dReam now!! before its Too late!! Ajkk Bro..Wass

Advertisements

Comments on: "Tentang Qu" (1)

  1. polkadot pink said:

    orang gila…
    gila nya lebih dari kumpulan orang gila yg pernah ada d muka bumi ini. wkwkkwkwkwkwk.

    org autis…
    sok-sok miste,

    tp pinter bgt analisis.

    bisa diandelin sm org2 stress, org2 stress yg nyari2 klinik bwt org stress dan ternyata dy buka kliniknya .

    wew…
    gpp lah dikit ng gombal jg.
    biarkan hidungnya terbang melayang saat ini.

    yo wes…
    bgtulah mz shandy.

    banyak hal yg unik yg ia miliki.
    manusia dr planet asing…
    begitulah dy.

    wkwkkwkwkkwkw.
    peace

    (-.^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: