Always Think From Another Side

Lama


Hal yang sudah lama tak kusentuh, bahkan saya bingung harus memulainya darimana, bagaimana, apa, mengapa, siapa,dimana -diragukan dimananya, yang pasti di blog ini ya-. Oke, saya ingin dan ingin sekali menulis, Bertumpuknya bebal ini semakin membuatku tak bisa menuliskan satu huruf pun. Tentunya huruf yang setidaknya dalam pemikiranku untuk apa menulis itu -berbagi,informasi,berita,dsb. Meskipun Mas Arswendo pernah bilang, menulis itu ya menulis, apa saja yang ada di otakmu. Sepertinya saya akan membagi-baginya biar nyaman –pendapat saya. Sebelumnya saya maaf untuk keyakinan saya bahwasannya tidur tanpa menggunakan baju -ote-ote itu tidak baik, karena membuat saya tersiksa di esok paginya.

1. Diantara semua hiruk pikuk keadaan dunia ini saya merasa adalah orang paling tenang. Karena saya capek dengan berita yang tak kunjung adanya perubahan yang membuat saya berbinar.

2. Saya ngilu, dengan sejuta ruang dengar,ruang lihat dan juga ruang perasa saya yang menurut hemat saya kerucut itu adalah pernikahan. Dan saya hanya tertawa mengingat perkataan Patrick Jane dalam serial yang paling saya suka. The Mentalist. “Human man is funny that way,” atau memang saya lelah. Ah, sepertinya memang pikiran itu hantu lebih tepatnya menghantui saya.

3. Pada dasarnya saya suka menghitung, namun saya adalah orang yang sedikit alpa dengan ingat. Ya, saya pelupa. Beberapa orang bilang kurang konsentrasi, yang ternyata baru saya tahu bagaimana konsentrasi bekerja akhir-akhir ini. Dan satu lagi, dimana saya serius dan dimana saya bercanda. Saya susah membedakannya, cuma ingin memandang segala sesuatunya terasa lebih cair dan funny. Kabar buruknya kadang suka kelebihan.

4.  Hari ini saya diderita penyakit aneh –menurut saya, bagi yang biasa dengan buku yang supertebal dan bermain dengan alat bedah mungkin tidak aneh. Detik ini saya masih belum bisa menemukan kata yang tepat untuk sakit yang saya alami seperti halnya waktu saya kecil. Dimana mulai detik itu saya memutuskan tidak suka ikan pindang. Tapi itu tidak terjadi setelah saya SMA. Saya jadi suka, dicampur dengan sambal dan cukup nasi putih, Nikmatnya hingga Greenland *terpengaruh One Piece. Sebalnya itu muncul lagi hari ini, jadi makanan laut banyak yang tidak masuk. Sekedar info, saya adalah penggemar buah, omnivora –kecuali pare, gak doyan, pait, kembang turi juga. Atau bisa dibilang tong sampah di keluarga saya.

5. Cinta, selalu indah bagi siapapun. Termasuk saya.

6. Hari ini Sabtu, 23 Oktober 2010 adik saya yang yang kedua atau dalam silsilah keluarga dia anak ketiga akan diwisuda untuk kuliah pertamanya. Dia lagi on proses juga melanjutkan S1-nya. Semoga sukses.

7. Sudah lumayan lama saya tidak memegang kamera, desain dan berbagai perangkat bermain saya di waktu kuliah dulu. Sudah banyak ide bermunculan, namun dengan satu hal yang sepertinya tidak mungkin saya lakukan. Karena 1 ide yang menarik itu membuat video undangan pernikahan. Sama siapa?yah, sepertinya itu pertanyaan retoris.

8. Mugiwara Luffy atau Monkey D. Luffy, hampir dipastikan menjadi seorang Bajak Laut. Profesi yang menarik, cita-cita dan keinginan yang besar itu bukan omong kosong kawan. Mereka yang mau berusaha, mereka yang bisa. Kamu, bersemangatlah!.

9. Sepakbola, ya sepakbola nampaknya sudah menjadi satu kesenangan tersendiri bagiku. SD, sepakbola adalah hal yang paling menyesakkan bagiku. Beralih ke basket hingga SMP kelas 2, selanjutnya Bola, dan sepak. Itu saja yang terjadi, bahkan sampai detik setelah sepakbola juga yang mematahkan tanganku. Saya tak pernah berpikir ulang untuk tidak bermain bola, sepak, lagi.

10. Capek, untuk sementara kegiatan menulisnya aku sampaikan disini. Entah ini berguna atau tidak, setidaknya aku sudah menulis. Mas Arswendo, nuhun :).

 

Leave a Reply

Tag Cloud

