Always Think From Another Side


2 orang aneh tanpa dosa nan menawan menunggu di depan pintu tol Buah Batu, sambutan kalian sungguh menyenangkan, terima kasih, :P, Saling ngobrol ternyata baru sadar ada yang roaming, Om Limbad, i’m so so sorry about that!, Makanan pagi itu di pondok itu, ummm so yummy!, dan segelas teh panas itu melegakan lambungku, Alhamdulillah, pagi dengan teh yang super duper nikmat. Pantai baron yang tak terlupakan, tempat dimana aku digelandang tak berdaya, buat semuanya, kalian memang Gila!, ya..gila memang. Yang kelempar sendalku, maafkan aku, hanya itu yang bisa kulakukan dengan kejaran penuh nafsumu, Sial!.
Saat aku dan maz guh yang kebingungan beli ganti di matahari, ada satu hal menarik, waktu masuk itu toko ada tulisan terpampang Mobil : Rp.2000, Sepeda Motor : Rp.1000, Sepeda : Rp.200, kalau becak berapa ya?.
Saat limbad mencetak gol kemenangan dan disaat itu pula dia tak bisa lanjut bermain, kasihan kau di, besok kita maen bola lagi ya, :).
Saat juga Ogi’ dan kawan di barisan belakang berjibaku melihat bola begitu sering mampir di belakang, semangaaaadddd……
Saat kita godain mbak-mbak di bazaar dan merasakan es degan murah nan lezat.
Saat menunggu muhaj belanja dan ditemani noni canteeekkk, heum, sungguh, dan sungguh mengasyikkan. Bringharjo yang bikin capek tak hanya kaki tapi juga mulut –cape nawar–,
Saat ada orang berpipi gembul yang pinjam kamera untuk diliat isinya yang sekarang kutahu namanya ovi, saat itu pula ada makhluk manis yang ternyata kakak ovi, dz, welcome to my world, n sari yang ternyata saudara dz, mbulet ae dadakno.
Saat aku baru tahu juga bis itu ternyata bisa bikin sehat juga, kalau mogok tapi, borobudur i’m coming, menunggu dan berkejar-kejaran di tempat masuk tiket candi sungguh menggelikan, sembari mengambil jatah tiket dari Yoyo n Muhaj. Batu itu bikin aku ngos-ngosan -Siapa yang numpukin tuh batu c mpe tinggi banget-,
Saat bagi-bagi Aqua pulang dari borobudur,
Saat pindah-pindah barang dari bus 1 ke bus 2, sungguh melelahkan.
Saat jalan kaki cari masjid, Ya Allah jauh kali masjid ni.
Saat menunggu bus 3 datang dan mampir ke warung kopi, yang ternyata tempat akal muslihat muklis yang kebelet Pup dan bayangan sawahnya.
Saat melihat Desi Melisawati yang tak lepas dari kipas pink dan bantal pinknya.
Saat melihat bang Limbad dengan bengong roamingnya, Bang, badanmu tak sebesar rambutmu, dasar cungkring! :P, Dengerin Echa alias Reisya Gina dengan suara lucunya,
Saat aku melihat anak2 cewek cari kakus, Saat Yaya panggil Ogi’ untuk lobi kakus,
Saat aku ngedengerin dengkuran super keras dari doni,
Saat bu haji dengan lantang di depan anak-anak, “heumm, pak haji aja deh,”, bu haji kau memang penggoda.
Saat Yaya nyemash orang, seandainya tampar itu adalah terkeras, “Plaaakkkk.”
Saat handung dengan gagahnya untuk si Leha, lindungi dia boz, sama AC Milanmu juga dari amukan Juventus :P.
Saat melihat Muhajir tidur, jir…,kau tetap mesum meskipun tidur.
Saat Bang Sai berkacamata, hoho anda layak dapat bintang.
Saat pengakuan Sari di warung kopi, Ortu ya Wonogiri kok mas *polos cui.
Saat Aris berkhotbah, lanjutkan usahamu menjadi ustadz yang baik.
Saat Kiki bergumul dengan garam di subuh mau pulang itu.
Saat Daud benerin kacamatanya, wow, u look so cool.
Saat Teguh sendu;baca seneng ndusel nang koncoe, wancu biasanya jadi korban.
Saat Mukhlis cerita kebeletnya dan bayangan sawahnya, kau pandai juga berkisah bro…
Saat Obed nesu nek digojloki Teguh, kejam kali kau Guh!
Saat Lanang menjadi pria terkuat di dunia dan di kelompokku, Bagaimana tidak coba, Kecil di Palu, SD di Palu, SMP di Palu, SMA di Palu, sampai sekarang dia sehat walafiat.
Saat aku tahu Juju adalah orang Lamongan, oalah Ju..ju…
Saat-saat tak terlupakan itu yang membuat aku jadi kenal dengan Aris, Muhajir, Adi “Limbad”, Handung, Fauzi, Juju, Kiki, Hadi, Ogi’, Obed, Egar, Yoga, Lanang, Doni, Dz, Ovi, Sar, Yaya, Echa, Sindang, Ivany, Leha, Galuh dan beberapa orang yang tak kusebut miss u all, that was a great moment and Alhamdulillah Jaza Kumullohu Khoiro and special for God for making great n great moment. Benar Egar berkata, Jogja Memang Gila!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: