Always Think From Another Side

Tarian Balerinaku


..malem itu sehari sebelum kepulanganku ke tempat kelahiranku, aku berbincang dengan gadis manis –yang jelas bukan paman petani, kalo gadis paman petani itu lagunya koes plus– hingga larut perbincanganku yang mm seru, asyik, dan menarik. berawal obrolan santai itu menceritakan tentang aku dan kamu, lingkungan dimana aku tumbuh, lingkungan dimana dia tumbuh, keseharian-keseharian kami yang mungkin bisa jadi cerita dan pengalaman. sampai pada aku melihat tarian balerinaku yang aku anggap itu sesuatu yang menarik, dan membuatku diam dan tersenyum simpul melihat tingkah dan lenggak-lenggok balerinaku, hap..hap..begitulah cara dia melangkah, dengan busananya yang anggun dan parasnya yang cantik. Tak berhenti aku mengamatinya, aku suka dia, dia terlihat menyenangkan, dengan gayanya yang pemalu, pesta telah usai, nampak wajah capai dari balerinaku dan dia pun berkata, “sudah, sekarang waktunya istirahat”…

Comments on: "Tarian Balerinaku" (4)

  1. me,,,and always me... said:

    hmm,,hmm,,,

    ga nyangaka dari seorang “maetra”…bisa kluar kata2 romantis,,,padahal klo gw liad sekilas,,typical cowo pendiem,,

    hhihi,,,,

  2. Romantis piye?, hehe…sekedar pengen menulis yang lagi pengen ditulis. :D, btw AJKK for comment.

  3. wah…wah… sing lagi kangen…
    budhal bareng piye san??? heuheu…

  4. mmmm….ganyangka nee….bisa mellow gni yah..??padahal maetra iku wong e suuuupppeeerrrr uuuwwwaaaanneeehhh….bdw cp tuh balerina mu…? :D….tapi asyik juga…mengingatkanqw akan samwan…..kekekekekekk….wez ah ngunu ae,nti nek aq isng lge…aq kch komen lge yah….ajkk..:P

Leave a Reply

Tag Cloud

