Always Think From Another Side

Qta


GILA!!, sampai berhenti berfikir otak ini, sesuatu yang telah datang menghilang seperti kertas terbakar, tak tersisa!, hanya tinggal harapan tersisa, jadi ingat sama lagunya switchfoot yang berjudul only hope, hmmff!!, lagu itu terdengar menyayat cuma aku suka musicnya but life will go on semua harus berjalan seperti sediakala, dimana komunitas kita, dimana keberadaan kita, dimana kita seharusnya ada, dimana kita diterima, mungkin kita tak pernah dan tak akan pernah tahu penyebabnya, tapi itulah kenyataannya, PAHIT, GETIR!, cita-cita yang kita bangun, yang dengan suka cita kita rencanakan, sampai pada titik kita mengalami kelucuan, malu dan berjuta ekspresi, aku masih ingat ketika kamu berkata “Kita buat fans kita pada kaget” aku tersenyum simpul mendengarnya dan bangga. Dan aku tak pernah merasa sebangga ini memiliki dirimu, seperti ada dorongan kekuatan yang mengatakan bahwa aku senang bersamamu –maaf ngutip sedikit dari lagunya naif–, dan akupun juga masih teringat dengan satu kalimat yang membuatku chic!, satu peristiwa, hanya satu dan tak termaafkan mungkin bisa aku bilang, hal yang membuatmu shock dan jatuh seakan kau tak pernah bisa berdiri dan tak bisa bergerak lagi, beranjak aku mulai membangun kepingan yang telah hancur, seperti jig saw mungkin, kepingan yang tercecer itu aku susun satu demi satu demi keutuhan sebuah cita2, tapi kamu tak beranjak dari langkahmu dan terdiam terpana melihat kepingan cita-cita itu tercecer berhamburan dan berserakan, tersirat di dalam hatimu untuk membuang jauh semuanya tanpa tersisa. Aku pun hanya membisu tak bisa berkata dengan keputusan ini semua, aku tak terima, aku marah, aku hampir kehilangan jiwaku, hampir semuanya, kucoba untuk bangkit dan berjalan, berat rasanya, namun aku harus berjalan, tidak ada kata tidak. Kejadian ini membuatku sadar akan satu hal dan itu hampir terlupakan olehku aku masih punya Allah, aku masih percaya takdir, aku masih punya mereka yang mengerti, dan yang terpenting aku masih punya hidup yang harus aku jalani.

“Something could be pain but it’s something to learn”

Comments on: "Qta" (2)

  1. browniescoklat said:

    hmmm…SAKIT y rasanya?? semuanya b’awal & b’akhir dng 1 jawaban Qodar.
    yups….gw seneng klo melihat org yg dah hancur berkeping-keping yg mungkin tdk bisa berdiri lgi saking hancur-sakit-perih-tak termaafkannya TAPI.. org itu b’usaha untuk bangkit n menata hidupnya jauh lebih baik dr kemarin, semangat mereka menyala, jiwa mereka menderu satu kata yg gw bisa ungkapkan subhaanallah….dia..org yang gw kira bakalan jatuh terpuruk n menyesali kejadian yg telah berlalu sekarang..berdiri tegak membusungkan dada n melebarkan sayap kekuatannya!!

    tomorrow must be better than today!!!

    ajkkh..w/slm ;):)

  2. [ad de] brownies : reality!

Leave a Reply

Tag Cloud

